STRATEGI GURU DALAM MENCIPTAKAN KONDISI BELAJAR AKTIF PADA SISWA AKSELERASI KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI MANGKUBUMEN KIDUL NO.16 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi dan upaya-upaya yang dilakukan guru dalam menciptakan kondisi belajar aktif pada siswa kelas V akselerasi SD Negeri Mangkubumen Kidul No.16. Subjek penelitian ini adalah seluruh siswa Kelas V Akselerasi SD Negeri Mangkubumen Kidul no...
Guardado en:
Autor principal: | KHUMAIDAH, UMI |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2011
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/13374/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TERARAH DENGAN MEDIA PUZZLE TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA BAGI ANAK BERKESULITAN BELAJAR MATEMATIKA KELAS III DI SD NEGERI MANGKUBUMEN KIDUL
N0. 16 SURAKARTA TAHUN PEMBELAJARAN 2010 / 2011
por: WAHYUNINGSIH , ERVINA
Publicado: (2011) -
Comton's precyclopedia v.16
por: COMTON'S ...
Publicado: (1985) -
Bagaimana menciptakan pasar
Publicado: (1978) -
Dasar-dasar pemikiran tentang akselerasi modernisasi pembangunan 25 tahun
por: MOERTOPO, Ali
Publicado: (1973) -
PENGELOLAAN KELAS AKSELERASI DI SD Hj. ISRIATI BAITURRAHMAN I
SEMARANG
por: MUSOZIYAH , MUSOZIYAH
Publicado: (2011)