STRATEGI GURU DALAM MENCIPTAKAN KONDISI BELAJAR AKTIF PADA SISWA AKSELERASI KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI MANGKUBUMEN KIDUL NO.16 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi dan upaya-upaya yang dilakukan guru dalam menciptakan kondisi belajar aktif pada siswa kelas V akselerasi SD Negeri Mangkubumen Kidul No.16. Subjek penelitian ini adalah seluruh siswa Kelas V Akselerasi SD Negeri Mangkubumen Kidul no...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | KHUMAIDAH, UMI |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English English English English English |
Έκδοση: |
2011
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/13374/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TERARAH DENGAN MEDIA PUZZLE TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA BAGI ANAK BERKESULITAN BELAJAR MATEMATIKA KELAS III DI SD NEGERI MANGKUBUMEN KIDUL
N0. 16 SURAKARTA TAHUN PEMBELAJARAN 2010 / 2011
ανά: WAHYUNINGSIH , ERVINA
Έκδοση: (2011) -
Comton's precyclopedia v.16
ανά: COMTON'S ...
Έκδοση: (1985) -
Bagaimana menciptakan pasar
Έκδοση: (1978) -
Dasar-dasar pemikiran tentang akselerasi modernisasi pembangunan 25 tahun
ανά: MOERTOPO, Ali
Έκδοση: (1973) -
PENGELOLAAN KELAS AKSELERASI DI SD Hj. ISRIATI BAITURRAHMAN I
SEMARANG
ανά: MUSOZIYAH , MUSOZIYAH
Έκδοση: (2011)