PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PEMAHAMAN KONSEP GARIS DAN SUDUT MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN INQUIRY TERBIMBING (PTK Pembelajaran Matematika Di Kelas VII SMP N 2 Sidoharjo)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya peningkatan keaktifan dan pemahaman konsep matematika siswa pada pokok bahasan Garis dan Sudut melalui Pendekatan Kontekstual dengan Inquiry Terbimbing. Jenis penelitian pada penelitian ini adalah PTK (Penelitian Tindakan Kelas). Subyek peneri...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: RATNAWATI , SENNY
フォーマット: 学位論文
言語:English
English
English
English
English
English
出版事項: 2011
主題:
オンライン・アクセス:https://eprints.ums.ac.id/13275/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

類似資料