PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PEMAHAMAN KONSEP GARIS DAN SUDUT MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN INQUIRY TERBIMBING (PTK Pembelajaran Matematika Di Kelas VII SMP N 2 Sidoharjo)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya peningkatan keaktifan dan pemahaman konsep matematika siswa pada pokok bahasan Garis dan Sudut melalui Pendekatan Kontekstual dengan Inquiry Terbimbing. Jenis penelitian pada penelitian ini adalah PTK (Penelitian Tindakan Kelas). Subyek peneri...
Enregistré dans:
Auteur principal: | RATNAWATI , SENNY |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/13275/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DAN HASIL BELAJAR
MATEMATIKA PADA GARIS DAN SUDUT MELALUI
STRATEGI PEMBELAJARAN LIGHTENING THE LEARNING CLIMATE
(PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII Semester Genap SMP N 3 Karangdowo)
par: MARYANA , DINA
Publié: (2011) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN KETRAMPILAN SISWA (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII SMP N 1 Karanganyar)
par: PRAMESWATI, JUWANITA
Publié: (2007) -
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VII SMP N 2 Sidoharjo)
par: MIRNAWATI, DWI
Publié: (2007) -
Dari sudut-sudut filsafat: sebuah bunga rampai
par: -
Publié: (1977) -
Garis-garis besar fiqh
par: SYARIFUDDIN, Amir
Publié: (2003)