MINAT MASYARAKAT UNTUK MENJADI ANGGOTA KOPERASI ”WANITA SETARA” DITINJAU DARI PENGEMBANGAN PRODUK KOPERASI DAN KEBUTUHAN EKONOMI KELUARGA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk yang dilakukan koperasi dan kebutuhan ekonomi keluarga terhadap minat masyarakat untuk menjadi anggota koperasi ”Wanita Setara” Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif...
में बचाया:
मुख्य लेखक: | AMBARWATI, ANIK |
---|---|
स्वरूप: | थीसिस |
भाषा: | English English English English English English |
प्रकाशित: |
2011
|
विषय: | |
ऑनलाइन पहुंच: | https://eprints.ums.ac.id/13269/ |
टैग: |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
समान संसाधन
-
Ekonomi koperasi
द्वारा: SUBYAKTO, Harsoyono
प्रकाशित: (1983) -
Management koperasi
द्वारा: REKSOHADIPRODJO, Sukanto -
Manajemen koperasi
द्वारा: SUJADI
प्रकाशित: (1996) -
Pedoman pelaksanaan pengembangan dan pembinaan koperasi/KUD
द्वारा: DEPARTEMEN PERDAGANGAN DAN KOPERASI
प्रकाशित: (1985) -
PENGARUH BESARNYA KREDIT KOPERASI PASAR DAN SIKAP
KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG (STUDI KASUS: PEDAGANG ANGGOTA KOPERASI PASAR KARTASURA SUKOHARJO JAWA TENGAH)
द्वारा: WAHYUDI, DIDIEK TRY
प्रकाशित: (2007)