MINAT MASYARAKAT UNTUK MENJADI ANGGOTA KOPERASI ”WANITA SETARA” DITINJAU DARI PENGEMBANGAN PRODUK KOPERASI DAN KEBUTUHAN EKONOMI KELUARGA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengembangan produk yang dilakukan koperasi dan kebutuhan ekonomi keluarga terhadap minat masyarakat untuk menjadi anggota koperasi ”Wanita Setara” Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif...
Saved in:
Main Author: | AMBARWATI, ANIK |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English |
Published: |
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/13269/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Ekonomi koperasi
by: SUBYAKTO, Harsoyono
Published: (1983) -
Management koperasi
by: REKSOHADIPRODJO, Sukanto -
Manajemen koperasi
by: SUJADI
Published: (1996) -
Pedoman pelaksanaan pengembangan dan pembinaan koperasi/KUD
by: DEPARTEMEN PERDAGANGAN DAN KOPERASI
Published: (1985) -
PENGARUH BESARNYA KREDIT KOPERASI PASAR DAN SIKAP
KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG (STUDI KASUS: PEDAGANG ANGGOTA KOPERASI PASAR KARTASURA SUKOHARJO JAWA TENGAH)
by: WAHYUDI, DIDIEK TRY
Published: (2007)