ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA MINIMARKET DI KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKART
The purpose of in this research is to analyze factors influencing consumer in choosing Mini Market as place of going shopping consumer market in district of Banjarsari Surakarta the year 2011. Population which will be checked is all public in Kecamatan Banjasari Surakarta which is consumer market i...
Saved in:
主要作者: | Budiningtyas, Fitria Sari |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English English English English English English English |
出版: |
2011
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/13255/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI
KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART
(Cabang Garudamas Surakarta)
由: Alfionita, Meliza
出版: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
PRODUKSI KACANG TANAH DI INDONESIA
TAHUN 1985 - 2005
由: RAHMAWATI, FITRIA
出版: (2006) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI SUPERMARKET GORO ASSALAAM
由: SULTHONI, M.A. AZIS
出版: (2007) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TOSERBA LESTARI BARU DI KABUPATEN SRAGEN
由: PURWANTO, BAYU DWI
出版: (2007) -
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SARIAYU DI WILAYAH KECAMATAN WONOSARI KLATEN
由: Rahmawati, Septri Anita
出版: (2006)