ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA MINIMARKET DI KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKART
The purpose of in this research is to analyze factors influencing consumer in choosing Mini Market as place of going shopping consumer market in district of Banjarsari Surakarta the year 2011. Population which will be checked is all public in Kecamatan Banjasari Surakarta which is consumer market i...
Sparad:
Huvudupphovsman: | Budiningtyas, Fitria Sari |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English English English |
Publicerad: |
2011
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/13255/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI
KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART
(Cabang Garudamas Surakarta)
av: Alfionita, Meliza
Publicerad: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
PRODUKSI KACANG TANAH DI INDONESIA
TAHUN 1985 - 2005
av: RAHMAWATI, FITRIA
Publicerad: (2006) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI SUPERMARKET GORO ASSALAAM
av: SULTHONI, M.A. AZIS
Publicerad: (2007) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TOSERBA LESTARI BARU DI KABUPATEN SRAGEN
av: PURWANTO, BAYU DWI
Publicerad: (2007) -
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SARIAYU DI WILAYAH KECAMATAN WONOSARI KLATEN
av: Rahmawati, Septri Anita
Publicerad: (2006)