ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EVALUASI KONSUMEN PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI WELERI KENDAL
Purpose of in this research is for analyze price influence, brand, image, and relationship effort to evaluation of consumer at brand motorbike Yamaha in Weleri Kendal. Population which will be checked is all public using motor Yamaha in region Weleri Kendal, while sample applied 100 publics mo...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | PRAYITNO , CATUR HADI |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2011
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/13252/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MERK YAMAHA DI SURAKARTA
door: WULANDARI, HELLENA
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KECAMATAN TASIKMADU KABUPATEN KARANGANYAR
door: PRAMONO, BAMBANG
Gepubliceerd in: (2006) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PANORAMA MOTOR YAMAHA KARANGANYAR
door: SURYANTO, DWI AGUS
Gepubliceerd in: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI SUPERMARKET GORO ASSALAAM
door: SULTHONI, M.A. AZIS
Gepubliceerd in: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK HAND BODY MEREK CITRA DI KOTA SURAKATA
door: SANI, SAFINA
Gepubliceerd in: (2011)