ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EVALUASI KONSUMEN PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI WELERI KENDAL
Purpose of in this research is for analyze price influence, brand, image, and relationship effort to evaluation of consumer at brand motorbike Yamaha in Weleri Kendal. Population which will be checked is all public using motor Yamaha in region Weleri Kendal, while sample applied 100 publics mo...
Spremljeno u:
Glavni autor: | PRAYITNO , CATUR HADI |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English English English English English English English |
Izdano: |
2011
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/13252/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Slični predmeti
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MERK YAMAHA DI SURAKARTA
od: WULANDARI, HELLENA
Izdano: (2010) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KECAMATAN TASIKMADU KABUPATEN KARANGANYAR
od: PRAMONO, BAMBANG
Izdano: (2006) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PANORAMA MOTOR YAMAHA KARANGANYAR
od: SURYANTO, DWI AGUS
Izdano: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI SUPERMARKET GORO ASSALAAM
od: SULTHONI, M.A. AZIS
Izdano: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK HAND BODY MEREK CITRA DI KOTA SURAKATA
od: SANI, SAFINA
Izdano: (2011)