ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EVALUASI KONSUMEN PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI WELERI KENDAL
Purpose of in this research is for analyze price influence, brand, image, and relationship effort to evaluation of consumer at brand motorbike Yamaha in Weleri Kendal. Population which will be checked is all public using motor Yamaha in region Weleri Kendal, while sample applied 100 publics mo...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | PRAYITNO , CATUR HADI |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English |
منشور في: |
2011
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/13252/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MERK YAMAHA DI SURAKARTA
حسب: WULANDARI, HELLENA
منشور في: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI SUPERMARKET GORO ASSALAAM
حسب: SULTHONI, M.A. AZIS
منشور في: (2007) -
ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KELAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA DEALER MATARAM SAKTI MOTOR SALATIGA
حسب: SUSANTO, SUSANTO
منشور في: (2007) -
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SARIAYU DI WILAYAH KECAMATAN WONOSARI KLATEN
حسب: Rahmawati, Septri Anita
منشور في: (2006) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR DI HARPINDO JAYA CABANG PURWODADI
حسب: Bintoro, Joko
منشور في: (2008)