PENGARUH STRATEGI INDEX CARD MATCH DAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS 3 SD NEGERI I SINGOPURAN TAHUN AJARAN 2010/2011
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) Adanya pengaruh pengunaan strategi pembelajaran Index Card Match dan Two Stay Two Stray terhadap prestasi belajar, (2) Prestasi belajar siswa yang diajar dengan menggunakan strategi index card match lebih baik dibandingkan dengan strategi...
Збережено в:
Автор: | MAYASARI , VINDA |
---|---|
Формат: | Дисертація |
Мова: | English English English English English English English English |
Опубліковано: |
2011
|
Предмети: | |
Онлайн доступ: | https://eprints.ums.ac.id/13164/ |
Теги: |
Додати тег
Немає тегів, Будьте першим, хто поставить тег для цього запису!
|
Схожі ресурси
-
PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY – TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)
за авторством: FAJARWATI, RENY
Опубліковано: (2011) -
PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA LUAS DAN KELILING PERSEGI DAN PERSEGI PANJANG MELALUI STRATEGI TWO STAY – TWO STRAY (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII Semester Genap SMP
Muhammadiyah 7 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)
за авторством: MURWANTI , SILVIA ESTRI
Опубліковано: (2011) -
EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) DAN AUDITORY INTELLECTUALY REPETITION (AIR) TERHADAP PRESTASI BELAJAR DITINJAU DARI KREATIVITAS SISWA (Pada siswa kelas VIII semester 1 SMP Negeri 3 Colomadu tahun 2010/ 2011)
за авторством: HERMANTO , DWI
Опубліковано: (2010) -
Language two
за авторством: DULAY, Heidi
Опубліковано: (1982) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS PADA MATERI MENGHARGAI
KERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYAMELALUI PENDEKATAN TWO STAY TWO STRAY KELAS IV SDN WERU 03 TAHUN PELAJARAN 2010 /2011
(PTK Pada Siswa Kelas IV Semester Ganjil SDN Weru 03 Weru Sukoharjo)
за авторством: UTAMI , IIN SRI
Опубліковано: (2011)