STUDI PERBANDINGAN ANTARA PENGGUNAAN METODE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN METODE THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS IV SDN 6 SRAGEN 2010/2011
Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui perbedaan hasil belajar IPA siswa yang diberi pengajaran dengan menggunakan metode pembelajaran kooperatif tipe the Power of Two dan dengan menggunakan metode pembelajaran CTL, (2) Untuk mengetahui manakah yang memberikan hasil belajar...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English English English English English English English |
Cyhoeddwyd: |
2011
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/13160/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|