KREATIVITAS BELAJAR DAN PARTISIPASI DALAM INTERAKSI EDUKATIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PADA SISWA KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 3 KARANGANOM TAHUN AJARAN 2010 / 2011

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruh yang signifikan yang ditimbulkan oleh kreativitas belajar terhadap prestasi belajar IPS. 2) pengaruh yang signifikan yang ditimbulkan oleh partisipasi dalam interaksi edukatif terhadap prestasi belajar IPS. 3) pengaruh yang signifi...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: KURNIATI , ENDAH PUTRI
Formato: Tesis
Lenguaje:English
English
English
English
English
English
English
English
Publicado: 2011
Materias:
Acceso en línea:https://eprints.ums.ac.id/13091/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!