PENGARUH PENGGUNAAN CONCEPT MAPPING DENGAN METODE PROBLEM POSING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penggunaan Concept Mapping dengan metode Problem Possing terhadap hasil belajar matematika. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas VII Semester 2 SMP Negeri 168 Jakarta yang berjumlah 240 siswa. Sampel yang diambil dalam penelitia...
Enregistré dans:
Auteur principal: | NING TYAS, DYAH RETNO |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/13042/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
APLIKASI METODE PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DALAM
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA
KELAS X SMA MUHAMMADIYAH 2 SURAKARTA
TAHUN AJARAN 2006/2007
par: SETYORINI , ANI
Publié: (2007) -
IMPLEMENTASI METODE CONCEPT MAPPING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEBAGAI UPAYAPENINGKATAN KEAKTIFAN BELAJAR MATEMATIKA (PTK Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Gondangrejo)
par: MARGONO, TRI
Publié: (2010) -
Exploring senior high school student's abilities in mathematical problem posing
par: Muhtarom, Muhtarom, et autres
Publié: (2020) -
EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN CONCEPT MAPPING ( PETA KONSEP ) DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA DI SMP NEGERI I PARANGGUPITO
par: Nugraheni,, Yulia
Publié: (2011) -
Students’ understanding of a geometric theorem: A case of grade 9 problem posing
par: Patac, Adriano Jr Villarosa, et autres
Publié: (2022)