PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN CONCEPT MAPPING DAN EXPLICIT INSTRUCTION TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL PADA POKOK BAHASAN HIMPUNAN (Pada Siswa Kelas VII Semester II SMP N 4 Mojosongo Boyolali)
Tujuan penelitian (1) mengetahui pengaruh strategi pembelajaran Concept Mapping dan Explicit Instruction terhadap pemahaman konsep matematika, (2) mengetahui pengaruh pemahaman konsep matematika ditinjau dari kemampuan awal, (3) mengetahui interaksi antara strategi pembelajaran da...
Na minha lista:
Autor principal: | AZIZA , AULIA LUTFI |
---|---|
Formato: | Tese |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado em: |
2011
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/13034/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENYUSUN KALIMAT EFEKTIF DENGAN METODE EXPLICIT INSTRUCTION PADA SISWA KELAS VII SMP N 3 KARTASURA
TAHUN AJARAN 2010/2011
por: SEPTIANI , RIZKY
Publicado em: (2011) -
PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN ‘’EXPLICIT INSTRUCTION’’ UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN RUANG SISI DATAR ( Studi PTK pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 9 Surakarta )
por: Kusumawati , Dian
Publicado em: (2010) -
Sosiologi sastra: sebuah pemahaman awal
por: SARASWATI, Ekarini
Publicado em: (2003) -
Instructional leadership concept, issues, and controversies
por: GREENFIELD, William -
Instructional leadership: concept, issues, and controversies
por: GREENFIELD, William
Publicado em: (1987)