PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN CONCEPT MAPPING DAN EXPLICIT INSTRUCTION TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL PADA POKOK BAHASAN HIMPUNAN (Pada Siswa Kelas VII Semester II SMP N 4 Mojosongo Boyolali)
Tujuan penelitian (1) mengetahui pengaruh strategi pembelajaran Concept Mapping dan Explicit Instruction terhadap pemahaman konsep matematika, (2) mengetahui pengaruh pemahaman konsep matematika ditinjau dari kemampuan awal, (3) mengetahui interaksi antara strategi pembelajaran da...
में बचाया:
मुख्य लेखक: | AZIZA , AULIA LUTFI |
---|---|
स्वरूप: | थीसिस |
भाषा: | English English English English English English English English |
प्रकाशित: |
2011
|
विषय: | |
ऑनलाइन पहुंच: | https://eprints.ums.ac.id/13034/ |
टैग: |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
समान संसाधन
-
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENYUSUN KALIMAT EFEKTIF DENGAN METODE EXPLICIT INSTRUCTION PADA SISWA KELAS VII SMP N 3 KARTASURA
TAHUN AJARAN 2010/2011
द्वारा: SEPTIANI , RIZKY
प्रकाशित: (2011) -
PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN ‘’EXPLICIT INSTRUCTION’’ UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN RUANG SISI DATAR ( Studi PTK pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 9 Surakarta )
द्वारा: Kusumawati , Dian
प्रकाशित: (2010) -
Sosiologi sastra: sebuah pemahaman awal
द्वारा: SARASWATI, Ekarini
प्रकाशित: (2003) -
Instructional leadership concept, issues, and controversies
द्वारा: GREENFIELD, William -
Instructional leadership: concept, issues, and controversies
द्वारा: GREENFIELD, William
प्रकाशित: (1987)