PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN CONCEPT MAPPING DAN EXPLICIT INSTRUCTION TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL PADA POKOK BAHASAN HIMPUNAN (Pada Siswa Kelas VII Semester II SMP N 4 Mojosongo Boyolali)
Tujuan penelitian (1) mengetahui pengaruh strategi pembelajaran Concept Mapping dan Explicit Instruction terhadap pemahaman konsep matematika, (2) mengetahui pengaruh pemahaman konsep matematika ditinjau dari kemampuan awal, (3) mengetahui interaksi antara strategi pembelajaran da...
Guardat en:
Autor principal: | AZIZA , AULIA LUTFI |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicat: |
2011
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/13034/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENYUSUN KALIMAT EFEKTIF DENGAN METODE EXPLICIT INSTRUCTION PADA SISWA KELAS VII SMP N 3 KARTASURA
TAHUN AJARAN 2010/2011
per: SEPTIANI , RIZKY
Publicat: (2011) -
PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN ‘’EXPLICIT INSTRUCTION’’ UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN RUANG SISI DATAR ( Studi PTK pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 9 Surakarta )
per: Kusumawati , Dian
Publicat: (2010) -
Sosiologi sastra: sebuah pemahaman awal
per: SARASWATI, Ekarini
Publicat: (2003) -
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI PEER LESSONS DAN STRATEGI SMALL GROUP WORK PADA POKOK BAHASAN PECAHAN DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA
per: YUNIARTI , TANTI
Publicat: (2010) -
IMPLEMENTASI METODE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DAN RECIPROCAL TEACHING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Pada Siswa Kelas VII SMP N 2 Colomadu Kab. Karanganyar
per: Lestari, Sri Muji
Publicat: (2011)