PENGARUH KEAKTIFAN MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA FKIP PENDIDIKAN AKUNTANSI SEMESTER VI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA TAHUN AKADEMIK 2010/2011
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Pengaruh keaktifan belajar mahasiswa terhadap prestasi belajar. 2) Pengaruh kecerdasan emosional terhadap prestasi belajar. 3) Pengaruh keaktifan mahasiswa dalam pembelajaran dan kecerdasan emosional terhadap prestasi belajar. Jenis penelitian...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | ARIYANI, DEVI |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English English |
منشور في: |
2011
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/13014/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
HUBUNGAN KEMAMPUAN AWAL MAHASISWA DAN KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA (Studi Kasus Mahasiswa FKIP Prgram Studi Pendidikan Akuntansi semester VII Tahun 2010)
حسب: YUANITA, TRIA
منشور في: (2011) -
PENGARUH AKTIVITAS BELAJAR DAN KEMANDIRIAN DALAM MENGERJAKAN TUGAS TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI SEMESTER VI FKIP UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA TAHUN AKADEMIK 2010/2011
حسب: NOFITASARI, RENNY
منشور في: (2011) -
Kecerdasan emosional
حسب: GOLEMAN, Daniel
منشور في: (1997) -
HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN
MOTIVASI BERPRESTASI PADA MAHASISWA FAKULTAS
حسب: Jati, Damar Cahyo
منشور في: (2010) -
Mahasiswa dan kebebasan akademik
حسب: ICKSAN, Achmad
منشور في: (1985)