PENGARUH KEAKTIFAN MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA FKIP PENDIDIKAN AKUNTANSI SEMESTER VI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA TAHUN AKADEMIK 2010/2011
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Pengaruh keaktifan belajar mahasiswa terhadap prestasi belajar. 2) Pengaruh kecerdasan emosional terhadap prestasi belajar. 3) Pengaruh keaktifan mahasiswa dalam pembelajaran dan kecerdasan emosional terhadap prestasi belajar. Jenis penelitian...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | ARIYANI, DEVI |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2011
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/13014/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
HUBUNGAN KEMAMPUAN AWAL MAHASISWA DAN KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA (Studi Kasus Mahasiswa FKIP Prgram Studi Pendidikan Akuntansi semester VII Tahun 2010)
door: YUANITA, TRIA
Gepubliceerd in: (2011) -
PENGARUH AKTIVITAS BELAJAR DAN KEMANDIRIAN DALAM MENGERJAKAN TUGAS TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI SEMESTER VI FKIP UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA TAHUN AKADEMIK 2010/2011
door: NOFITASARI, RENNY
Gepubliceerd in: (2011) -
Kecerdasan emosional
door: GOLEMAN, Daniel
Gepubliceerd in: (1997) -
HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN
MOTIVASI BERPRESTASI PADA MAHASISWA FAKULTAS
door: Jati, Damar Cahyo
Gepubliceerd in: (2010) -
Mahasiswa dan kebebasan akademik
door: ICKSAN, Achmad
Gepubliceerd in: (1985)