PENGARUH KEAKTIFAN MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA FKIP PENDIDIKAN AKUNTANSI SEMESTER VI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA TAHUN AKADEMIK 2010/2011
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Pengaruh keaktifan belajar mahasiswa terhadap prestasi belajar. 2) Pengaruh kecerdasan emosional terhadap prestasi belajar. 3) Pengaruh keaktifan mahasiswa dalam pembelajaran dan kecerdasan emosional terhadap prestasi belajar. Jenis penelitian...
Enregistré dans:
Auteur principal: | ARIYANI, DEVI |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/13014/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
HUBUNGAN KEMAMPUAN AWAL MAHASISWA DAN KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA (Studi Kasus Mahasiswa FKIP Prgram Studi Pendidikan Akuntansi semester VII Tahun 2010)
par: YUANITA, TRIA
Publié: (2011) -
PENGARUH AKTIVITAS BELAJAR DAN KEMANDIRIAN DALAM MENGERJAKAN TUGAS TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI SEMESTER VI FKIP UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA TAHUN AKADEMIK 2010/2011
par: NOFITASARI, RENNY
Publié: (2011) -
Kecerdasan emosional
par: GOLEMAN, Daniel
Publié: (1997) -
HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN
MOTIVASI BERPRESTASI PADA MAHASISWA FAKULTAS
par: Jati, Damar Cahyo
Publié: (2010) -
Mahasiswa dan kebebasan akademik
par: ICKSAN, Achmad
Publié: (1985)