PENGARUH PENERAPAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI SAMSAT KOTA SURAKARTA
Enregistré dans:
Auteur principal: | WIBOWO, BUDIHARDJO MULJO |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English |
Publié: |
2005
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/12971/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PENGARUH MOTIVASI FINANSIAL, FAKTOR PSIKOLOGI DAN SUPERVISI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT HAMUDA PRIMA SUKOHARJO
par: Fitrianto. S, Rudy
Publié: (2007) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PENDIDIKAN
SEKOLAH DASAR DI KOTA SURAKARTA
par: KADARWATI , SRI
Publié: (2006) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Kantor Pos Cabang Boyolali Kota)
par: RISWOKO , RISWOKO
Publié: (2008) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
par: HERLINA W, RACHMAWATI
Publié: (2010) -
ANALISIS ANALISIS PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL GRAND ORCHID DI SURAKARTA
par: Wardhana, Ghilar Adhitya
Publié: (2011)