PENGARUH PENERAPAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI SAMSAT KOTA SURAKARTA
Gorde:
Egile nagusia: | WIBOWO, BUDIHARDJO MULJO |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English |
Argitaratua: |
2005
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/12971/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
PENGARUH MOTIVASI FINANSIAL, FAKTOR PSIKOLOGI DAN SUPERVISI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT HAMUDA PRIMA SUKOHARJO
nork: Fitrianto. S, Rudy
Argitaratua: (2007) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PENDIDIKAN
SEKOLAH DASAR DI KOTA SURAKARTA
nork: KADARWATI , SRI
Argitaratua: (2006) -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Kantor Pos Cabang Boyolali Kota)
nork: RISWOKO , RISWOKO
Argitaratua: (2008) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
nork: HERLINA W, RACHMAWATI
Argitaratua: (2010) -
ANALISIS ANALISIS PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL GRAND ORCHID DI SURAKARTA
nork: Wardhana, Ghilar Adhitya
Argitaratua: (2011)