STRATEGI PEMASARAN SEKOLAH DI SMA BATIK 1 SURAKARTA
This research is focused on “How is the Marketing Strategy in High School Batik 1 Surakarta” The focus is described into two parts : 1) What are internal and external factors which become the base of the school marketing strategy? ; 2) How is the school marketing strategy according to SWOT matrices...
保存先:
第一著者: | LESTARI , SRI |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/12856/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP TRIGONOMETRI MENGGUNAKAN STRATEGI PEER LESSON (PTK Pembelajaran Matematika Kelas X Semester II SMA Batik 1 Surakarta)
著者:: INGGIT SAPUTRI , PRADITYA
出版事項: (2011) -
PEMBERDAYAAN GURU MATEMATIKA SEKOLAH BERPRESTASI DALAM PENINGKATAN MUTU HASIL BELAJAR(Studi Multi Kasus di SMA Negeri 1 dan SMA Al-Islam 1 Surakarta)
著者:: AYUNINGSIH, FITRI
出版事項: (2006) -
MANAJEMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH BERPRESTASI DALAM PENINGKATAN MUTU HASIL BELAJAR (Studi Multi Kasus di SMA N 1 dan SMA Al-Islam 1 Surakarta)
著者:: KUR’AEVI , KUR’AEVI
出版事項: (2007) -
FAKTOR-FAKTOR STRATEGIK PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH BERPRESTASI DALAM PENINGKATAN MUTU HASIL BELAJAR (Studi Multi Kasus di SMA N 1 dan SMA Al-Islam 1 Surakarta)
著者:: MAWAR, UNING DUWI
出版事項: (2007) -
PENGELOLAAN IKLIM SEKOLAH YANG KONDUSIF UNTUK KERJA GURU (Studi Kasus SMA Negeri 1 Prambanan Klaten)
著者:: Purwanta, Sri
出版事項: (2011)