PENGARUH STRUCTURAL ASSURANCE DAN PERCEIVED REPUTATION TERHADAP TRUST PENGGUNA INTERNET DI SISTEM E-COMMERCE (Survei Pada Pelanggan E-Commerce Di Wilayah Surakarta)
Tujuan ditulisnya penelitian ini adalah sebagai berikut:1)untuk menganalisis pengaruh structural assurance terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce; 2) untuk menganalisis pengaruh perceived reputation terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce. Populasi dalam penelitian ini m...
Saved in:
主要作者: | Setyawan, Dhika Okto |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English |
出版: |
2010
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/12825/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
e-Commerce
由: RAYPORT, Jeffrey F.
出版: (2001) -
Cases in e-Commerce
由: RAYPORT, Jeffrey F.
出版: (2003) -
Buku pintar internet membangun web e-commerce
由: PURBO, Onno W.
出版: (2001) -
Small business solutions e-commerce=e-commerce untukperushaan kecil: gunakan strategi hebat dan teknologi..
由: KIENAN, Brenda
出版: (2001) -
Pemanfaatan Web E-Commerce untuk Meningkatkan Strategi Pemasaran
由: Mumtahana, Hani Atun, et al.
出版: (2017)