PENGARUH STRUCTURAL ASSURANCE DAN PERCEIVED REPUTATION TERHADAP TRUST PENGGUNA INTERNET DI SISTEM E-COMMERCE (Survei Pada Pelanggan E-Commerce Di Wilayah Surakarta)
Tujuan ditulisnya penelitian ini adalah sebagai berikut:1)untuk menganalisis pengaruh structural assurance terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce; 2) untuk menganalisis pengaruh perceived reputation terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce. Populasi dalam penelitian ini m...
Kaydedildi:
Yazar: | Setyawan, Dhika Okto |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2010
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/12825/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
e-Commerce
Yazar:: RAYPORT, Jeffrey F.
Baskı/Yayın Bilgisi: (2001) -
Cases in e-Commerce
Yazar:: RAYPORT, Jeffrey F.
Baskı/Yayın Bilgisi: (2003) -
Buku pintar internet membangun web e-commerce
Yazar:: PURBO, Onno W.
Baskı/Yayın Bilgisi: (2001) -
Small business solutions e-commerce=e-commerce untukperushaan kecil: gunakan strategi hebat dan teknologi..
Yazar:: KIENAN, Brenda
Baskı/Yayın Bilgisi: (2001) -
Pemanfaatan Web E-Commerce untuk Meningkatkan Strategi Pemasaran
Yazar:: Mumtahana, Hani Atun, ve diğerleri
Baskı/Yayın Bilgisi: (2017)