PENGARUH STRUCTURAL ASSURANCE DAN PERCEIVED REPUTATION TERHADAP TRUST PENGGUNA INTERNET DI SISTEM E-COMMERCE (Survei Pada Pelanggan E-Commerce Di Wilayah Surakarta)
Tujuan ditulisnya penelitian ini adalah sebagai berikut:1)untuk menganalisis pengaruh structural assurance terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce; 2) untuk menganalisis pengaruh perceived reputation terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce. Populasi dalam penelitian ini m...
Sparad:
Huvudupphovsman: | Setyawan, Dhika Okto |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English |
Publicerad: |
2010
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/12825/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
-
e-Commerce
av: RAYPORT, Jeffrey F.
Publicerad: (2001) -
Cases in e-Commerce
av: RAYPORT, Jeffrey F.
Publicerad: (2003) -
Buku pintar internet membangun web e-commerce
av: PURBO, Onno W.
Publicerad: (2001) -
Small business solutions e-commerce=e-commerce untukperushaan kecil: gunakan strategi hebat dan teknologi..
av: KIENAN, Brenda
Publicerad: (2001) -
Pemanfaatan Web E-Commerce untuk Meningkatkan Strategi Pemasaran
av: Mumtahana, Hani Atun, et al.
Publicerad: (2017)