PENGARUH STRUCTURAL ASSURANCE DAN PERCEIVED REPUTATION TERHADAP TRUST PENGGUNA INTERNET DI SISTEM E-COMMERCE (Survei Pada Pelanggan E-Commerce Di Wilayah Surakarta)
Tujuan ditulisnya penelitian ini adalah sebagai berikut:1)untuk menganalisis pengaruh structural assurance terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce; 2) untuk menganalisis pengaruh perceived reputation terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce. Populasi dalam penelitian ini m...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | Setyawan, Dhika Okto |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English |
Gepubliceerd in: |
2010
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/12825/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
e-Commerce
door: RAYPORT, Jeffrey F.
Gepubliceerd in: (2001) -
Cases in e-Commerce
door: RAYPORT, Jeffrey F.
Gepubliceerd in: (2003) -
Buku pintar internet membangun web e-commerce
door: PURBO, Onno W.
Gepubliceerd in: (2001) -
Small business solutions e-commerce=e-commerce untukperushaan kecil: gunakan strategi hebat dan teknologi..
door: KIENAN, Brenda
Gepubliceerd in: (2001) -
Pemanfaatan Web E-Commerce untuk Meningkatkan Strategi Pemasaran
door: Mumtahana, Hani Atun, et al.
Gepubliceerd in: (2017)