PENGARUH STRUCTURAL ASSURANCE DAN PERCEIVED REPUTATION TERHADAP TRUST PENGGUNA INTERNET DI SISTEM E-COMMERCE (Survei Pada Pelanggan E-Commerce Di Wilayah Surakarta)
Tujuan ditulisnya penelitian ini adalah sebagai berikut:1)untuk menganalisis pengaruh structural assurance terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce; 2) untuk menganalisis pengaruh perceived reputation terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce. Populasi dalam penelitian ini m...
保存先:
第一著者: | Setyawan, Dhika Okto |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/12825/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
e-Commerce
著者:: RAYPORT, Jeffrey F.
出版事項: (2001) -
Cases in e-Commerce
著者:: RAYPORT, Jeffrey F.
出版事項: (2003) -
Buku pintar internet membangun web e-commerce
著者:: PURBO, Onno W.
出版事項: (2001) -
Small business solutions e-commerce=e-commerce untukperushaan kecil: gunakan strategi hebat dan teknologi..
著者:: KIENAN, Brenda
出版事項: (2001) -
Pemanfaatan Web E-Commerce untuk Meningkatkan Strategi Pemasaran
著者:: Mumtahana, Hani Atun, 等
出版事項: (2017)