PENGARUH STRUCTURAL ASSURANCE DAN PERCEIVED REPUTATION TERHADAP TRUST PENGGUNA INTERNET DI SISTEM E-COMMERCE (Survei Pada Pelanggan E-Commerce Di Wilayah Surakarta)
Tujuan ditulisnya penelitian ini adalah sebagai berikut:1)untuk menganalisis pengaruh structural assurance terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce; 2) untuk menganalisis pengaruh perceived reputation terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce. Populasi dalam penelitian ini m...
Salvato in:
Autore principale: | Setyawan, Dhika Okto |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English |
Pubblicazione: |
2010
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/12825/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
e-Commerce
di: RAYPORT, Jeffrey F.
Pubblicazione: (2001) -
Cases in e-Commerce
di: RAYPORT, Jeffrey F.
Pubblicazione: (2003) -
Buku pintar internet membangun web e-commerce
di: PURBO, Onno W.
Pubblicazione: (2001) -
Small business solutions e-commerce=e-commerce untukperushaan kecil: gunakan strategi hebat dan teknologi..
di: KIENAN, Brenda
Pubblicazione: (2001) -
Pemanfaatan Web E-Commerce untuk Meningkatkan Strategi Pemasaran
di: Mumtahana, Hani Atun, et al.
Pubblicazione: (2017)