PENGARUH STRUCTURAL ASSURANCE DAN PERCEIVED REPUTATION TERHADAP TRUST PENGGUNA INTERNET DI SISTEM E-COMMERCE (Survei Pada Pelanggan E-Commerce Di Wilayah Surakarta)
Tujuan ditulisnya penelitian ini adalah sebagai berikut:1)untuk menganalisis pengaruh structural assurance terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce; 2) untuk menganalisis pengaruh perceived reputation terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce. Populasi dalam penelitian ini m...
Spremljeno u:
Glavni autor: | Setyawan, Dhika Okto |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English |
Izdano: |
2010
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/12825/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Slični predmeti
-
e-Commerce
od: RAYPORT, Jeffrey F.
Izdano: (2001) -
Cases in e-Commerce
od: RAYPORT, Jeffrey F.
Izdano: (2003) -
Buku pintar internet membangun web e-commerce
od: PURBO, Onno W.
Izdano: (2001) -
Small business solutions e-commerce=e-commerce untukperushaan kecil: gunakan strategi hebat dan teknologi..
od: KIENAN, Brenda
Izdano: (2001) -
Pemanfaatan Web E-Commerce untuk Meningkatkan Strategi Pemasaran
od: Mumtahana, Hani Atun, i dr.
Izdano: (2017)