PENGARUH STRUCTURAL ASSURANCE DAN PERCEIVED REPUTATION TERHADAP TRUST PENGGUNA INTERNET DI SISTEM E-COMMERCE (Survei Pada Pelanggan E-Commerce Di Wilayah Surakarta)
Tujuan ditulisnya penelitian ini adalah sebagai berikut:1)untuk menganalisis pengaruh structural assurance terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce; 2) untuk menganalisis pengaruh perceived reputation terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce. Populasi dalam penelitian ini m...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | Setyawan, Dhika Okto |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2010
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/12825/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
-
e-Commerce
de réir: RAYPORT, Jeffrey F.
Foilsithe / Cruthaithe: (2001) -
Cases in e-Commerce
de réir: RAYPORT, Jeffrey F.
Foilsithe / Cruthaithe: (2003) -
Buku pintar internet membangun web e-commerce
de réir: PURBO, Onno W.
Foilsithe / Cruthaithe: (2001) -
Small business solutions e-commerce=e-commerce untukperushaan kecil: gunakan strategi hebat dan teknologi..
de réir: KIENAN, Brenda
Foilsithe / Cruthaithe: (2001) -
Pemanfaatan Web E-Commerce untuk Meningkatkan Strategi Pemasaran
de réir: Mumtahana, Hani Atun, et al.
Foilsithe / Cruthaithe: (2017)