PENGARUH STRUCTURAL ASSURANCE DAN PERCEIVED REPUTATION TERHADAP TRUST PENGGUNA INTERNET DI SISTEM E-COMMERCE (Survei Pada Pelanggan E-Commerce Di Wilayah Surakarta)
Tujuan ditulisnya penelitian ini adalah sebagai berikut:1)untuk menganalisis pengaruh structural assurance terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce; 2) untuk menganalisis pengaruh perceived reputation terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce. Populasi dalam penelitian ini m...
Gorde:
Egile nagusia: | Setyawan, Dhika Okto |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English |
Argitaratua: |
2010
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/12825/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
e-Commerce
nork: RAYPORT, Jeffrey F.
Argitaratua: (2001) -
Cases in e-Commerce
nork: RAYPORT, Jeffrey F.
Argitaratua: (2003) -
Buku pintar internet membangun web e-commerce
nork: PURBO, Onno W.
Argitaratua: (2001) -
Small business solutions e-commerce=e-commerce untukperushaan kecil: gunakan strategi hebat dan teknologi..
nork: KIENAN, Brenda
Argitaratua: (2001) -
Pemanfaatan Web E-Commerce untuk Meningkatkan Strategi Pemasaran
nork: Mumtahana, Hani Atun, et al.
Argitaratua: (2017)