PENGARUH STRUCTURAL ASSURANCE DAN PERCEIVED REPUTATION TERHADAP TRUST PENGGUNA INTERNET DI SISTEM E-COMMERCE (Survei Pada Pelanggan E-Commerce Di Wilayah Surakarta)
Tujuan ditulisnya penelitian ini adalah sebagai berikut:1)untuk menganalisis pengaruh structural assurance terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce; 2) untuk menganalisis pengaruh perceived reputation terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce. Populasi dalam penelitian ini m...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | Setyawan, Dhika Okto |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English |
Έκδοση: |
2010
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/12825/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
e-Commerce
ανά: RAYPORT, Jeffrey F.
Έκδοση: (2001) -
Cases in e-Commerce
ανά: RAYPORT, Jeffrey F.
Έκδοση: (2003) -
Buku pintar internet membangun web e-commerce
ανά: PURBO, Onno W.
Έκδοση: (2001) -
Small business solutions e-commerce=e-commerce untukperushaan kecil: gunakan strategi hebat dan teknologi..
ανά: KIENAN, Brenda
Έκδοση: (2001) -
Pemanfaatan Web E-Commerce untuk Meningkatkan Strategi Pemasaran
ανά: Mumtahana, Hani Atun, κ.ά.
Έκδοση: (2017)