PENGARUH STRUCTURAL ASSURANCE DAN PERCEIVED REPUTATION TERHADAP TRUST PENGGUNA INTERNET DI SISTEM E-COMMERCE (Survei Pada Pelanggan E-Commerce Di Wilayah Surakarta)
Tujuan ditulisnya penelitian ini adalah sebagai berikut:1)untuk menganalisis pengaruh structural assurance terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce; 2) untuk menganalisis pengaruh perceived reputation terhadap trust pengguna internet di sistem e-commerce. Populasi dalam penelitian ini m...
Uloženo v:
Hlavní autor: | Setyawan, Dhika Okto |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English |
Vydáno: |
2010
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/12825/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
e-Commerce
Autor: RAYPORT, Jeffrey F.
Vydáno: (2001) -
Cases in e-Commerce
Autor: RAYPORT, Jeffrey F.
Vydáno: (2003) -
Buku pintar internet membangun web e-commerce
Autor: PURBO, Onno W.
Vydáno: (2001) -
Small business solutions e-commerce=e-commerce untukperushaan kecil: gunakan strategi hebat dan teknologi..
Autor: KIENAN, Brenda
Vydáno: (2001) -
Pemanfaatan Web E-Commerce untuk Meningkatkan Strategi Pemasaran
Autor: Mumtahana, Hani Atun, a další
Vydáno: (2017)