KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DAN METODE KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 2 GEDANGAN CEPOGO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendeskripsikan metode pembelajaran cooperative learning tipe STAD lebih efektif dari pada metode pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar pada sub materi pokok luas bangun datar sederhana kelas V semester II SD Negeri 2 Gedangan Cep...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | JUPRIYANTO , JUPRIYANTO |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2011
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/12816/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
door: LIE, Anita
Gepubliceerd in: (2005) -
Cooperative learning mengembangkan kemampuan belajar berkelompok
door: ISJONI
Gepubliceerd in: (2007) -
Cooperative Learning: Analisis Model Pembelajaran IPS
door: SOLIHATIN, Etin
Gepubliceerd in: (2008) -
Cooperative learning teori, riset dan praktik
door: SLAVIN, Robert E.
Gepubliceerd in: (2011) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN METODE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) PADA KELAS V SD NEGERI I ARJOSARI TAHUN AJARAN 2010/2011
door: WIJANARKO, NUR
Gepubliceerd in: (2011)