KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DAN METODE KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 2 GEDANGAN CEPOGO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendeskripsikan metode pembelajaran cooperative learning tipe STAD lebih efektif dari pada metode pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar pada sub materi pokok luas bangun datar sederhana kelas V semester II SD Negeri 2 Gedangan Cep...
Spremljeno u:
Glavni autor: | JUPRIYANTO , JUPRIYANTO |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English English English English English English English |
Izdano: |
2011
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/12816/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Slični predmeti
-
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
od: LIE, Anita
Izdano: (2005) -
Cooperative learning mengembangkan kemampuan belajar berkelompok
od: ISJONI
Izdano: (2007) -
Cooperative Learning: Analisis Model Pembelajaran IPS
od: SOLIHATIN, Etin
Izdano: (2008) -
Cooperative learning teori, riset dan praktik
od: SLAVIN, Robert E.
Izdano: (2011) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN METODE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) PADA KELAS V SD NEGERI I ARJOSARI TAHUN AJARAN 2010/2011
od: WIJANARKO, NUR
Izdano: (2011)