KEEFEKTIFAN METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD DAN METODE KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 2 GEDANGAN CEPOGO TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendeskripsikan metode pembelajaran cooperative learning tipe STAD lebih efektif dari pada metode pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar pada sub materi pokok luas bangun datar sederhana kelas V semester II SD Negeri 2 Gedangan Cep...
Enregistré dans:
Auteur principal: | JUPRIYANTO , JUPRIYANTO |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/12816/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Cooperative Learning: Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-Ruang Kelas
par: LIE, Anita
Publié: (2005) -
Cooperative learning mengembangkan kemampuan belajar berkelompok
par: ISJONI
Publié: (2007) -
Cooperative Learning: Analisis Model Pembelajaran IPS
par: SOLIHATIN, Etin
Publié: (2008) -
Cooperative learning teori, riset dan praktik
par: SLAVIN, Robert E.
Publié: (2011) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN METODE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) PADA KELAS V SD NEGERI I ARJOSARI TAHUN AJARAN 2010/2011
par: WIJANARKO, NUR
Publié: (2011)