PENINGKATAN KEMAMPUAN PROCEDURAL FLUENCY SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF INDEX CARD MATCH (PTK Pembelajaran Matematika Kelas X TKJ B Semester Genap SMK Muhammadiyah 3 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan procedural fluency siswa dalam pembelajaran matematika melalui strategi pembelajaran aktif index card match. Penelitian ini merupakan desain penelitian tindakan kelas bersifat kolaboratif antara peneliti, guru matematika, dan kepala seko...
Gardado en:
Autor Principal: | |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2011
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/12797/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Sexa o primeiro en deixar un comentario!