PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA LEMBAGA
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui peran Public Relations RSUD Dr. Moewardi Surakarta dalam mempertahankan Citra lembaga sejak 12 februari 2009. Demikian pula halnya dengan RSUD Dr. Moewardi Surakarta (RSDM) dimana sebagai rumah sakit milik pemerintah, sejak tahun 1997 memiliki satuan kerja ters...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | KADARWATI, LENY APRIYANA |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English English English English English English |
Được phát hành: |
2011
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/12716/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PENDIDIKAN
SEKOLAH DASAR DI KOTA SURAKARTA
Bằng: KADARWATI , SRI
Được phát hành: (2006) -
ANALISIS DIMENSI CITRA PERGURUAN TINGGI SEBAGAI PREDIKTOR PENGAMBILAN KEPUTUSAN STUDI DI SURAKARTA
Bằng: Cahyani, Rosita Nur
Được phát hành: (2011) -
STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA ZAKAT PADA LAZIS ( SOLO PEDULI )
DI SURAKARTA
Bằng: WASISO , ANTON
Được phát hành: (2010) -
PENGARUH HUMAN RELATIONS DAN GAYA KEPEMIMPINAN DALAM
MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA CV. SUMBER MULYO KLATEN
Bằng: YUDIARTO, ASEP
Được phát hành: (2009) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI CITRA RETAILER TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Assalaam Hypermarket Pabelan Kartasura)
Bằng: MUHANI, MUHANI
Được phát hành: (2010)