KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PARIWISATA DI KABUPATEN KLATEN OLEH DINAS KEBUDAYAAN, PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA KLATEN
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apa saja komunikasi pemasaran terpadu untuk obyek wisata mata air cokro Klaten serta faktor pendukung dan penghambatnya yang dilakukan oleh Disbudpar P & O Klaten. Dalam penyusunan skripsi ini, untuk menganalisisnya digunakan metode penelitian studi deskri...
Saved in:
主要作者: | ERVIANA, LIA |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English English English English English |
出版: |
2011
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/12712/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
POTENSI OBYEK WISATA DAN PENGEMBANGAN KEPARIWISATAAN DELES INDAH DI KABUPATEN KLATEN
由: HIDHAYAH, ENTIN NURRUL
出版: (2010) -
STUDI KORELASI PROGRAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS “KARANGANYAR, KOTA WISATA RELIGI DAN EDUKASI” DENGAN PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN DI DAERAH TUJUAN WISATA KARANGANYAR
由: MURYANI, SRI
出版: (2010) -
Pemasaran pariwisata: tourism marketing
由: YOETI, Oka A
出版: (1985) -
Pemasaran pariwisata/penerjemah Frans Gromang
由: WAHAB, Salah
出版: (1992) -
Anatomi pariwisata: memahami pariwisata sebagai "sys-temic Linkage"
由: SOEKADIJO, R.G
出版: (1997)