KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PARIWISATA DI KABUPATEN KLATEN OLEH DINAS KEBUDAYAAN, PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA KLATEN
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apa saja komunikasi pemasaran terpadu untuk obyek wisata mata air cokro Klaten serta faktor pendukung dan penghambatnya yang dilakukan oleh Disbudpar P & O Klaten. Dalam penyusunan skripsi ini, untuk menganalisisnya digunakan metode penelitian studi deskri...
Збережено в:
Автор: | ERVIANA, LIA |
---|---|
Формат: | Дисертація |
Мова: | English English English English English English English English |
Опубліковано: |
2011
|
Предмети: | |
Онлайн доступ: | https://eprints.ums.ac.id/12712/ |
Теги: |
Додати тег
Немає тегів, Будьте першим, хто поставить тег для цього запису!
|
Схожі ресурси
Схожі ресурси
-
POTENSI OBYEK WISATA DAN PENGEMBANGAN KEPARIWISATAAN DELES INDAH DI KABUPATEN KLATEN
за авторством: HIDHAYAH, ENTIN NURRUL
Опубліковано: (2010) -
STUDI KORELASI PROGRAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS “KARANGANYAR, KOTA WISATA RELIGI DAN EDUKASI” DENGAN PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN DI DAERAH TUJUAN WISATA KARANGANYAR
за авторством: MURYANI, SRI
Опубліковано: (2010) -
Pemasaran pariwisata: tourism marketing
за авторством: YOETI, Oka A
Опубліковано: (1985) -
Pemasaran pariwisata/penerjemah Frans Gromang
за авторством: WAHAB, Salah
Опубліковано: (1992) -
Anatomi pariwisata: memahami pariwisata sebagai "sys-temic Linkage"
за авторством: SOEKADIJO, R.G
Опубліковано: (1997)