KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PARIWISATA DI KABUPATEN KLATEN OLEH DINAS KEBUDAYAAN, PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA KLATEN
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apa saja komunikasi pemasaran terpadu untuk obyek wisata mata air cokro Klaten serta faktor pendukung dan penghambatnya yang dilakukan oleh Disbudpar P & O Klaten. Dalam penyusunan skripsi ini, untuk menganalisisnya digunakan metode penelitian studi deskri...
Kaydedildi:
Yazar: | ERVIANA, LIA |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English English English English English English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2011
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/12712/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
POTENSI OBYEK WISATA DAN PENGEMBANGAN KEPARIWISATAAN DELES INDAH DI KABUPATEN KLATEN
Yazar:: HIDHAYAH, ENTIN NURRUL
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
STUDI KORELASI PROGRAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS “KARANGANYAR, KOTA WISATA RELIGI DAN EDUKASI” DENGAN PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN DI DAERAH TUJUAN WISATA KARANGANYAR
Yazar:: MURYANI, SRI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
Pemasaran pariwisata: tourism marketing
Yazar:: YOETI, Oka A
Baskı/Yayın Bilgisi: (1985) -
Pemasaran pariwisata/penerjemah Frans Gromang
Yazar:: WAHAB, Salah
Baskı/Yayın Bilgisi: (1992) -
Anatomi pariwisata: memahami pariwisata sebagai "sys-temic Linkage"
Yazar:: SOEKADIJO, R.G
Baskı/Yayın Bilgisi: (1997)