REPRESENTASI PORNOGRAFI DALAM FILM HOROR INDONESIA (Analisis Semiotika Representasi Unsur-unsur Pornografi dalam Film Hantu Binal Jembatan Semanggi)
Euforia reformasi berperan menjadikan media massa sebagai kotak Pandora yang “melepaskan” berbagai macam hal buruk seperti pornografi dan kekerasan sebagai komoditas. Pornografi merupakan topik yang menarik untuk diperbincangkan, baik pro maupun kontra dikalangan media massa. Media pun ikut memanfaa...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | PRAMASTO, BAYU |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English |
منشور في: |
2011
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/12709/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PORNOGRAFI DALAM FILM HOROR INDONESIA (Analisis Isi Adegan Pornografi dalam Film Horor Indonesia Periode Bulan Juli-Desember 2009)
حسب: ERYAWAN, FIKI ADITYA
منشور في: (2011) -
PERAN PROGRAM SRAWUNG PRAJA RRI SURAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Peran Program Srawung Praja Sebagai Media Komunikasi Politik Antara Pemerintah Kota Surakarta dengan Masyarakat)
حسب: HARYOKO, NICK PUMA BHELA
منشور في: (2011) -
SELF-ACTUALIZATION OF VIOLA HASTING IN SHE’S THE MAN MOVIE 2006) DIRECTED BY ANDY FICKMAN: A HUMANISTIC PSYCHOLOGICAL APPROACH
حسب: ARISTA , EREKA NOOR
منشور في: (2011) -
DEFENSE MECHANISM OF RIZWAN KHAN IN MY NAME IS KHAN MOVIE (2010) DIRECTED BY KARAN JOHAR: A PSYCHOANALYTIC APPROACH
حسب: SUPRAPTO , GUSHINTA EKAWATI
منشور في: (2011) -
Pornografi dan pornoaksi: ditinjau dari hukum Islam.
حسب: DJUBAEDAH, Neng
منشور في: (2003)