STUDI KORELASI PROGRAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS “KARANGANYAR, KOTA WISATA RELIGI DAN EDUKASI” DENGAN PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN DI DAERAH TUJUAN WISATA KARANGANYAR
Program Kampanye ”Karanganyar, Kota Wisata Religi dan Edukasi” ini merupakan sebuah langkah maju untuk melestarikan dan mempromosikan budaya dan pariwisata Karanganyar. Dan yang perlu kita ingat, keberhasilan dalam sektor budaya dan pariwisata Karanganyar tidak dapat dicapai secara instan. Program-p...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | MURYANI, SRI |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English |
Được phát hành: |
2010
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/12706/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
POTENSI OBYEK WISATA DAN PENGEMBANGAN KEPARIWISATAAN DELES INDAH DI KABUPATEN KLATEN
Bằng: HIDHAYAH, ENTIN NURRUL
Được phát hành: (2010) -
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PARIWISATA DI KABUPATEN KLATEN OLEH DINAS KEBUDAYAAN, PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA KLATEN
Bằng: ERVIANA, LIA
Được phát hành: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN PADA OBYEK WISATA KEDUNGOMBO KABUPATEN GROBOGAN
Bằng: HERIYANTO, HERIYANTO
Được phát hành: (2010) -
Manajemen wisata konvensi
Bằng: MANAJEMEN ..
Được phát hành: (2000) -
ANALISIS PROFIL PEDAGANG SOUVENIR DI OBYEK WISATA TAWANGMANGU
KABUPATEN KARANGANYAR 2009
Bằng: SRIYADI, AGUS PAJAR
Được phát hành: (2009)