STUDI KORELASI PROGRAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS “KARANGANYAR, KOTA WISATA RELIGI DAN EDUKASI” DENGAN PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN DI DAERAH TUJUAN WISATA KARANGANYAR
Program Kampanye ”Karanganyar, Kota Wisata Religi dan Edukasi” ini merupakan sebuah langkah maju untuk melestarikan dan mempromosikan budaya dan pariwisata Karanganyar. Dan yang perlu kita ingat, keberhasilan dalam sektor budaya dan pariwisata Karanganyar tidak dapat dicapai secara instan. Program-p...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | MURYANI, SRI |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English |
Gepubliceerd in: |
2010
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/12706/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
POTENSI OBYEK WISATA DAN PENGEMBANGAN KEPARIWISATAAN DELES INDAH DI KABUPATEN KLATEN
door: HIDHAYAH, ENTIN NURRUL
Gepubliceerd in: (2010) -
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PARIWISATA DI KABUPATEN KLATEN OLEH DINAS KEBUDAYAAN, PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA KLATEN
door: ERVIANA, LIA
Gepubliceerd in: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN PADA OBYEK WISATA KEDUNGOMBO KABUPATEN GROBOGAN
door: HERIYANTO, HERIYANTO
Gepubliceerd in: (2010) -
Manajemen wisata konvensi
door: MANAJEMEN ..
Gepubliceerd in: (2000) -
ANALISIS PROFIL PEDAGANG SOUVENIR DI OBYEK WISATA TAWANGMANGU
KABUPATEN KARANGANYAR 2009
door: SRIYADI, AGUS PAJAR
Gepubliceerd in: (2009)