STUDI KORELASI PROGRAM KAMPANYE PUBLIC RELATIONS “KARANGANYAR, KOTA WISATA RELIGI DAN EDUKASI” DENGAN PENINGKATAN JUMLAH WISATAWAN DI DAERAH TUJUAN WISATA KARANGANYAR
Program Kampanye ”Karanganyar, Kota Wisata Religi dan Edukasi” ini merupakan sebuah langkah maju untuk melestarikan dan mempromosikan budaya dan pariwisata Karanganyar. Dan yang perlu kita ingat, keberhasilan dalam sektor budaya dan pariwisata Karanganyar tidak dapat dicapai secara instan. Program-p...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | MURYANI, SRI |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English |
Veröffentlicht: |
2010
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/12706/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
-
POTENSI OBYEK WISATA DAN PENGEMBANGAN KEPARIWISATAAN DELES INDAH DI KABUPATEN KLATEN
von: HIDHAYAH, ENTIN NURRUL
Veröffentlicht: (2010) -
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PARIWISATA DI KABUPATEN KLATEN OLEH DINAS KEBUDAYAAN, PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA KLATEN
von: ERVIANA, LIA
Veröffentlicht: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN PADA OBYEK WISATA KEDUNGOMBO KABUPATEN GROBOGAN
von: HERIYANTO, HERIYANTO
Veröffentlicht: (2010) -
Manajemen wisata konvensi
von: MANAJEMEN ..
Veröffentlicht: (2000) -
ANALISIS PROFIL PEDAGANG SOUVENIR DI OBYEK WISATA TAWANGMANGU
KABUPATEN KARANGANYAR 2009
von: SRIYADI, AGUS PAJAR
Veröffentlicht: (2009)