LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...
Saved in:
Hovedforfatter: | JAMALUDIN, FAUZAN |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English |
Udgivet: |
2011
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/12704/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
Rumah iklan upaya Matari menjadikan periklanan Indonesia tuan rumah di negeri sendiri
af: WINARNO, Bondan
Udgivet: (2008) -
PERKANTORAN JASA IKLAN DI SURAKARTA
af: DARMAN, DARMAN
Udgivet: (2006) -
Broadcasting in American: a survey of television, radioand new technologies.-- Ed.4
af: HEAD, Sydney W.
Udgivet: (1980) -
Pengantar teknik broadcasting televisi.-- ed.1
af: SETYOBUDI, Ciptono
Udgivet: (2005) -
EKSPLOITASI WANITA DALAM IKLAN TV DITINJAU DARI HUKUM ISLAM
(Studi Deskriptif Kualitatif Iklan Ponds versi 7 Days to Love dan Iklan Citra White Lotion)
af: Alwasi’u , Jannatin
Udgivet: (2010)