LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...
Kaydedildi:
Yazar: | JAMALUDIN, FAUZAN |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English English English English English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2011
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/12704/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
Kritik Iklan
Yazar:: Atnan Bimo Yoga Kuntoro
Baskı/Yayın Bilgisi: (2019) -
Kritik Iklan
Yazar:: Atnan Bimo Yoga Kuntoro
Baskı/Yayın Bilgisi: (2019) -
Lika-Liku Iklan
Yazar:: dkk, ve diğerleri
Baskı/Yayın Bilgisi: (2018) -
Lika-Liku Iklan
Yazar:: Adnan Bimo Yoga Untoro, ve diğerleri
Baskı/Yayın Bilgisi: (2018) -
Iklan yang Efektif
Yazar:: Kasali, ve diğerleri
Baskı/Yayın Bilgisi: (2005)