LOKALITAS DAERAH DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan-iklan Korporat Suara Merdeka tentang Lokalitas Jawa Tengah yang Direpresentasikan dalam Majalah SWA selama Tahun 2009)
Lokalitas daerah kini semakin digencarkan sebagai jalur mempertahankan nilai-nilai lokal dari sisi negatif globalisasi. Iklan sebagai salah satu bentuk komunikasi massa ternyata memiliki fungsi yang cukup nyata untuk merepresentasikan realitas yang ada di sekitar kita. Surat Kabar Suara Merdeka seb...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | JAMALUDIN, FAUZAN |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English English English English English English |
Almmustuhtton: |
2011
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/12704/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
Kritik Iklan
Dahkki: Atnan Bimo Yoga Kuntoro
Almmustuhtton: (2019) -
Kritik Iklan
Dahkki: Atnan Bimo Yoga Kuntoro
Almmustuhtton: (2019) -
Lika-Liku Iklan
Dahkki: dkk, et al.
Almmustuhtton: (2018) -
Lika-Liku Iklan
Dahkki: Adnan Bimo Yoga Untoro, et al.
Almmustuhtton: (2018) -
Iklan yang Efektif
Dahkki: Kasali, et al.
Almmustuhtton: (2005)